Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit dan VCC

Diposkan oleh Freddy Fransisco Fargas | 12:00 AM | | 1 komentar »

Ada isu menggembirakan seputar PayPal. Setelah beberapa waktu lalu bagi-bagi duit lewat PayPal Wishlist, sekarang PayPal mulai memberi kemudahan dalam pengurusan Verifikasi account.

Jika dulu sempat mudah karena kartu debit Niaga bisa dipakai, tapi kemudian setelah kerjasama dengan CIMB, Kartu Niaga sudah tidak bisa dipakai lagi. Setelah itu, masa suram PayPal kembali hadir di tengah-tengah kita.
Tapi sekarang semua kembali cerah!


PayPal menerima metode verifikasi yang sama sekali baru, yaitu melalui rekening Bank Lokal. Jadi, asal anda punya rekening di Bank, anda bisa memiliki PayPal yang terverifikasi. Mantap toh? Gak perlu lagi keluar duit buat beli VCC atau pusing ngurus biaya tahunan Kartu Kredit.

Oke, bagaimana caranya?

Insya Allah akan saya buatkan panduannya dalam bentuk ebook. Tapi sementara menunggu, anda bisa mencobanya. Caranya gampang kok:

1. Registrasi PayPal seperti biasa
2. Klik Profile – Add Bank
3. Masukkan nama bank dan nomor rekening anda.
4. Masukkan juga Bank Code. Anda bisa mencarinya di http://maseko.com/direktori-bank/
5. Setelah submit, anda perlu menunggu 1–3 hari (pengalaman saya kemarin 2 hari)
6. Periksa rekening anda. Seharusnya ada 2 kiriman berturut-turut dari PayPal. Nilainya masing-masing 2 digit contoh: Rp. 14 dan Rp.13
7. Nah, login ke PayPal
8. Jika ini pertama kali, anda akan ditanyai security answer seperti kalau bikin email di Yahoo
9. Klik link Get Verified di samping tulisan Unverified
10. Klik link Confirm Bank Account.
11. Masukkan 2 nilai yang dikirimkan PayPal. Disana ada 2 form, masukkan sesuai nilai yang dikirimkan PayPal. Contoh 14 dan 13
12. Kalau salah, mungkin kebalik, jadi balik saja
13. Sekarang PayPal anda sudah terverifikasi dengan baik

Nah, setelah verifikasi ini, anda sudah bisa memanfaatkan semua fasilitas PayPal dengan baik mulai kirim duit, terima duit, withdrawl, dll. Tapi kalau saldo anda kosong, maka anda harus mengisinya karena PayPal tidak bisa mengambil sendiri dari rekening anda. Ini sekaligus menjawab kekhawatiran sebagian pihak yang takut kalau PayPal akan mengambil uang di rekening kita.


1 komentar:

Unknown said...

"SELAMAT DATANG DI" ACCESS LOAN FIRM ""

Nama saya adalah Mrs. QUEEN OWEN, C.E.O dari "ACCESS LOAN FIRM" Pemberi pinjaman pinjaman yang memberikan pinjaman kesempatan hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? dari pinjaman jaminan pinjaman kepercayaan. Jangan melihat lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu! kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan orang-orang tepercaya dengan tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dan masa tenggang enam bulan sebelum pelunasan tingkat pinjaman bulanan dimulai. (queenowen9@gmail.com)

Apakah Anda Membutuhkan Pinjaman Darurat?
Apakah kamu berhutang
Apakah kamu memiliki kredit buruk?
apakah kamu telah ditolak oleh bank?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis Anda sendiri?

hubungi kami hari ini melalui email di:
Mrs QUEEN OWEN (queenowen9@gmail.com)
KANTOR KEPALA: (accessloansfirm@gmail.com
WEBSITE WORDPRESS: (accesslaonsfirm.wordpress.com)

Kami menawarkan pinjaman kepada orang-orang meskipun mereka memiliki nilai buruk / buruk. Kami menawarkan pinjaman bisnis dan pinjaman pribadi jangka pendek dan jangka panjang yang telah Anda pilih dengan tingkat bunga berkurang 2% per tahun untuk perorangan dan perusahaan. Peminjam kami cepat dan dapat diandalkan, berlaku hari ini dan mendapat respon instan. pinjaman dijamin, dijamin 100%, dan nasabah dijamin dengan keamanan maksimal. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui alamat email kami: (queenowen9@gmail.com) dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.
E-mail: (QUEENOWEN9@GMAIL.COM)

Ibu QUEEN OWEN (MD / CEO "ACCESS LOAN FIRM")
Terima kasih

Post a Comment